hape atau kamera digital?

30 Dec

beberapa hari setelah hp saya dicuri, saya sedikit ngerajuk minta ke papa untuk dibeliin hape baru. waktu itu kehilangan hape tuh rasanya bener2 kehilangan setengah bagian hati saya *tsaaaahh* ga bisa ngenet, ga bisa smsan, ga bisa dengerin mp3😦

tapi sekarang, setelah pake hape mama yg cuma bisa sms sm nelpon doang, rasanya jd lebih tenang aja. ga panik gara2 pulsa abis dan ga bisa ngenet. pulsa juga jd lebih awet. biasanya pulsa 10rb cuma bertahan 2 hari (soalnya dipake ngenet mulu) sekarang, pulsa 10rb bisa bertahan sampe 5 harian (cm bwt sms sm nelpon doang).

dipikir2 emg mudhorot punya hape canggih2 untuk saya tuh ya itu. pulsa cepet abis, berbanding lurus dgn uang saku saya yg cepet abis juga (untuk beli pulsa). jadiiiiiii setelah saya pikir matang2, uang untuk beli hape akhirnya akan saya belikan…………. jreng jreeeeeennnngggggggggg *sok misterius*

KAMERA DIGITAAALL !!

berkat bantuan dari Asop yg kemaren udah ngejelasin dikit2 ttg kamera dan semua tetek bengeknya, saya pun jd sedikit ngerti😀 mau terus nyari2 kamera yg sesuai kebutuhan dulu. semoga kamera digital ini lebih banyak manfaatnya. amiiiiiinnn😀

17 Responses to “hape atau kamera digital?”

  1. bundamahes December 30, 2010 at 9:18 am #

    tuh kaaaaaaaaan..
    nama Asop disebut lagiiiiiii…

    *semakin curiga

    • jasmineamira December 31, 2010 at 10:19 am #

      @bundamahes: asop membantu saya untuk belajar ttg istilah2 yg ada dikamera digital..hehehe
      ssuuutt, ntr cewenya asop marah ke saya..hahahah😀

    • Asop January 2, 2011 at 8:11 pm #

      Bun, opo ae to Bun….😆

      Bunda Mahes ini bener2 iseng sekali.:mrgreen:

  2. The Maniac December 30, 2010 at 10:11 am #

    Selamat pagi, Kawan. Semoga kita selalu mendapat berkah keselamatan.
    Salam kenal dari saya, dan ijinkan saya membaca dan menyerap ilmu yang Kawan berikan di sini.

    Salam hangat😀

  3. tenma December 31, 2010 at 1:59 am #

    Selalu ada ganti yang lebih baik atau lebih bermanfaat untuk hal-hal yang telah hilang. Semoga kamera digitalnya lebih bermanfaat dari hape canggih ya🙂

    • jasmineamira December 31, 2010 at 10:22 am #

      @tenma: amiiiinn yaa Allah😀
      saya kan dari dulu pgn banget belajar fotografi..hehehe

  4. Tyka December 31, 2010 at 11:33 am #

    Hehehe, akupun akhirnya sempet merasakan kembali hidup ga pake BB. Kapan hari sempet bbrp kali BB ketinggalan dirumah, dan cuma bawa HP satunya yang untuk tlp&SMS. Dan ternyata? Ya gak papa, hidup tetep berjalan dgn asik malah gak ribet dikit2 mencet BB untuk browsing, dan tweeting.

    Walo pada akhirnya kalo ada kesempatan OL dari komputer ruang guru ya tetep buka twitter, hahaha…

    Lain kesempatan, ga bawa kedua HP dan dgn santai cm minjem HP murid untuk ngabari Suamia kalo akua gak bawa HP sama sekali🙂

    • jasmineamira December 31, 2010 at 12:10 pm #

      @mbak tyka: hahahahahaha enak itu mah cm ketinggalan doang😀
      tp emg hidup terus berjalan kok meski ga punya/ga bawa hp/BB..
      dan sekarang, saya lebih bersyukur aja, pulsa jd awet, uang jajan juga (biasanya kan uang jajan bwt beli pulsa)😀

  5. Galuh Lintang December 31, 2010 at 9:31 pm #

    HOREEEEE… camdig baruuuuuu, cihuuyyyy

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:50 am #

      @lintang: beluuuuumm beliii..hahahhahaha
      doakan saja supaya cepet dibeliin..amiiiiinn😀
      *msi dlm proses pencarian informasi😀

  6. Asop January 2, 2011 at 8:13 pm #

    Dengan senang hati gue membantu.😀

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:52 am #

      @asop: yeeeeeesss..dan gw belum selese nanya2nya, sop😆
      laen kali gw mau ganggu lo lagi..ehhehehe😀

      • Asop January 4, 2011 at 3:09 pm #

        Silakan.🙂

  7. kang ian dot com January 7, 2011 at 10:02 pm #

    wah mangtaps deh makin narsis deh poto2 hahaha

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:01 am #

      @kang ian: belum beli, kang..heheh
      doain aja secepatnya :p

  8. Goda-Gado January 13, 2011 at 3:12 pm #

    jiah, akhirnya ga bs hidup tanpa HP juga ya??

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:10 am #

      @mas ahmed: bisa bisa aja sih..tp awalnya kan ga bisa, hampa rasanya *lebay
      tp sekarang mah udah biasa

Leave a Reply

