handphone saya dicuri

15 Dec

tadi pagi terjadinya (15 Desember 2010) di angkot saat saya akan berangkat kuliah. hp saya disimpen di dalam tas, tp kayaknya terlihat pas saya buka tas buat ngambil uang ongkos. pencurinya lihai banget, sampe saya ga nyadar kalo hp saya udah berpindah tangan. baru nyadar di kelas pas mw ngambil hp. ternyata udah ga ada😥

terus saya minta temen saya untuk menelpon hp saya. mati. mailbox. akhirnya saya minta pulsa untuk menghubungi papa saya, ngasih tau kalo hp saya dicuri. papa langsung nelpon ke nomor temen saya itu. beliau sih ga apa2, jangan dipikirin katanya. tp tetep sedikit marahin (bukan marahin jg sih, nasehatin, tp nadanya tinggi..hehehe) bilang kalo saya harus lebih berhati2, terus katanya “lain kali kalo naek angkot di depan aja, sebelah supir, jangan dibelakang” saya yg lagi nangis (akhirnya nangis juga, pdhl tdnya ga mau nangis) cuma bisa ngangguk2 (padahal nyadar, papa ga mungkin ngeliat anggukan saya) huuufftt.. sudahlah🙂

nyampe di rumah, mama langsung nanya. saya udah ga nangis lagi. langsung aja saya jelasin sejelas-jelasnya. di dalam rumah, kedua kakak saya langsung laporan.

Mbak Agi: tadi hpnya mbak miskol, nyambung, de

Mbak Unga: barusan nomor ade miskol ke hp mbak unga

saya: …….

Mbak Agi: udah ikhlasin aja. tangan yg ngambil kan ntr bakalah ada di neraka

saya: …….

Mbak Unga: semoga hpnya rusak pas dia mau pake

saya: …….

mama: semoga ga bermanfaat bwt yg ngambil

saya: …….

saya bingung mau ngomong apa. jd cm diem aja, senyum2..ehhehee

saya udah ikhlas hp saya diambil🙂 ga apa2 kok. tp yg bikin nyesek adalah: banyak foto2 saya yg tanpa jilbab di hp itu😥 yaa Allah, rasanya pgn nangis kalo inget itu. saya takut. akan ada berapa banyak non-mahrom yg ngeliat saya ga berhijab? Astagfirullah😥

itu aja yg ngeganggu saya sekarang. Astagfirullah. ampuni dosaku, yaa Allah😥

semoga ga ada yg ngeliat foto2 saya itu. semoga kartu memorinya langsung rusak, biar ga ada yg ngeliat. amiiiiinnn

selebihnya, saya ikhlas🙂

17 Responses to “handphone saya dicuri”

  1. Denuzz BURUNG HANTU December 15, 2010 at 7:43 pm #

    kalo cuma gitu, ya udah diikhlasin aja…
    Anggap aja sedekah, hehe… Dan mungkin berdoa aja semoga dengan hape itu si pencuri dapat rejeki, terus dapat kerjaan, terus dapat uang banyak, terus dia jadi berhenti nyuri… *Analisis yg jelek dari Denuzz. Hehe*

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit

    • jasmineamira December 16, 2010 at 4:01 am #

      @denuzz: hahahhahaa iyaa amiiiinnn..
      saya udah ikhlas kok..dan saya ga berani doa yg jelek2 *takut ntr malah nyamber ke diri sendiri. hehehehe😀

  2. Fahmi December 16, 2010 at 11:34 am #

    hmm,,sabar yah… jadikan sebuah pelajaran saja, pasti ada hikmah nya…

    sebenernya mungkin hp ny gk terlalu bgtu berharga dibandingkan dengan memori no telpon kerabat yg ada distu… bisa2 loss contact…

    • jasmineamira December 18, 2010 at 6:20 am #

      @fahmi: iyaaa ikhlas kok. hehehehe
      nomornya jg udah diurusin lagi ke indosat, jd tetep pake nomor yg lama. iyaa bener, kontak dan semua memorinyaa sayang banget -.-‘

  3. kang ian dot com December 17, 2010 at 9:58 am #

    wduh kacau banget dah ada copet y diangkot bogor?
    mmm narsis sih y pake hp poto2 xixi
    sabar y tehh putri🙂

    • jasmineamira December 18, 2010 at 6:22 am #

      @kang ian: iyaaa, kang ian, sabar kok. hehehehe
      atulah, jgn manggil “teteh” ahh, putri aja. saya kan lebih muda dari kang ian. hehehhehehe😀

      • kang ian dot com December 24, 2010 at 11:42 am #

        gntinya skrang blackberry dong hehehe😀
        hohoho siap siap apa ajalah😀

      • jasmineamira December 24, 2010 at 6:50 pm #

        @kang ian: ga mau blackberry, udah banyak yg pake
        mau nya iPhone ato android aja..hahahahahhaa *ngelunjak😀
        nggak deng, saya mah terima aja, yg penting ada gantinya😀

  4. ageng December 20, 2010 at 10:50 am #

    Wah apes juga ya jadi korban pencopetan. Semoga ga kejadian lagi ya🙂

    • jasmineamira December 24, 2010 at 9:39 am #

      @ageng: amiiiinn smg itu yg terakhir, kecopetannya..hehehe😀

  5. Goda-Gado December 23, 2010 at 12:56 pm #

    wah kasian…😦
    ikut berduka cita..
    tp g ada foto2 pribadinya khan???😀

    xixixixix

    salam copet !!
    teliti cermat ceroboh dikit benjol
    di mall, kita usaha
    di pasar, kita jaya
    di angkot, kita kaya
    YESS !!

    klo yg mencuri hatimu dah ada belum??
    wkwkwkwkwwkwk

    • jasmineamira December 24, 2010 at 9:41 am #

      @mas ahmed: foto2 pribadi sih ada..ya sudahlah..hehehe
      jiaaaaaaahhh..hatiku sudah dicuri, dan blm kembali lagi *masih ngarep..hahahahaha😀

  6. mauritia December 24, 2010 at 7:26 pm #

    turut berduka citaaaa..
    kalo menjelang hari-hari libur emang suka banyak yang kemalingan.

    pengalaman pribadi, pernah ilang hape menjelang lebaran. beli lagi, trus ilang pas menjelang tahun baru..:mrgreen:

    amiiin, semoga memory cardnya rusaaakk.😀

    • jasmineamira December 25, 2010 at 6:08 am #

      @mauritia: yaa ampuuuunn..sampe 2 kali kehilangan gitu..mdh2an skrg ga pernah kehilangan lagi..amiiiinn😀
      iyaaa..semoga memory card saya itu rusaaaaaakk *berdoa*

  7. Asop December 29, 2010 at 12:03 pm #

    Hiks….😥
    Ini pelajaran, jangan naruh foto2 yang bersifat pribadi di hape….😦
    Simpen aja di komputer rumah yang ga mungkin kebawa-bawa…😐

    • jasmineamira December 30, 2010 at 7:30 am #

      @asop: yuuuuuppp..pelajaran bgt deh😦
      abisnya suka males sih kalo mau mindahin foto ke laptop ato komputer..heheheh😀 *jgn dicontoh😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. Weekly Photo Challenge: Red | a PRINCESS story - June 19, 2013

    […] merah, meski ga semuanya merah, cuma garis pinggirnya doang, tapi kan tetep aja merah *maksa* HP saya yang ilang dulu itu juga warnanya merah, Nokia 5310 Xpress Music (ahh saya kangen sama HP yang itu […]

Leave a Reply

