read-write-inspire

12 Dec

akhir2 ini saya lg seneng bgt nulis2 lagi. puncaknya waktu ada lomba bikin note gitu di fb, gara2 di tag sm senior saya di kampus (sekarang beliau udah lulus). dari situ lah niat menulis saya kembali menggebu-gebu.

saya suka banget nulis. apa aja ditulis. paling sering sih curhat lewat tulisan. hehehe. dari SMP udah mulai2 nulis cerpen. ada beberapa cerpen jaman SMP yg masih tersimpan rapi di rumah. terus pernah juga ngirim cerpen anak-anak buat Majalah Bobo, dan ternyata dimuat! Alhamdulillah🙂 terus skrg jd pengen terus menulis dan menulis *padahal perlu jg menulis bwt proposal skripsi, tp kok males yah -.-‘

blog ini adalah salah satu media saya untuk mengembangkan kemampuan menulis. meski jarang buka blog akhir2 ini, karena kesibukan yg tak terbatas *sok sibuk banget* tp saya masih akan terus menulis dan menulis.

**judul post diatas terinspirasi dari message yg dikirim oleh senior saya itu. beliau terus memotivasi saya untuk menulis. terima kasih kakak guru. beri hormat :p

14 Responses to “read-write-inspire”

  1. adizone23 December 12, 2010 at 4:03 pm #

    transferin donk “lagi seneng nulis” ke saya..hehe

    saya sekarang lagi kena syndrom males nulis,

    • jasmineamira December 15, 2010 at 6:01 pm #

      @adi: hehehehe saya seneng bgt nulis, tp untuk sekarang2 ini, saya kebanyakan lg nulis buat tugas dan proposal. mau? hahahaaha😀

  2. Asop December 13, 2010 at 10:47 am #

    Ayo ayo mana tulisannya.😆

    • jasmineamira December 15, 2010 at 6:02 pm #

      @asop: nanti yaaahh, lg dlm proses😀 harap sabar :p

  3. kang ian dot com December 14, 2010 at 8:18 am #

    keep writing..walao kadang suka g jelas y xixixi

    • jasmineamira December 15, 2010 at 6:03 pm #

      @kang ian: yoooooooiii, meski tulisannya ga jelas, yg penting nulis :p

  4. Goda-Gado December 14, 2010 at 7:10 pm #

    wah, seniornya lg pdkt
    wkwkwkwkwk

    • jasmineamira December 15, 2010 at 6:14 pm #

      @mas ahmed: zzzzzzz bikin gosip aja..hahahaha

      • Goda-Gado December 23, 2010 at 12:56 pm #

        bikin gosip gmn lho

        lha yg nulis situ kok

        woo lha

      • jasmineamira December 24, 2010 at 9:41 am #

        @mas ahmed: ya ya ya terserah deh :p

  5. mauritia December 15, 2010 at 6:59 am #

    nulis, nulis! *ikutan demo*
    ayo dipost tulisannya..:mrgreen:

    • jasmineamira December 15, 2010 at 6:17 pm #

      @mauritia: ayooo mbak nulis😀
      iyaa..nanti yah..sekarang lg mw ngerjain tugas dulu. harap sabar😀

  6. Rusdi December 16, 2010 at 1:04 pm #

    baru sempet blog walking lg nie put..

    Kamu lg bnyk tugas yo..
    Ada lomba nulis cerpen lagi tentang ‘hujan’..

    Ayo berbagi waktu bwt nulis . .

    • jasmineamira December 18, 2010 at 6:21 am #

      @kak rusdi: iyaa, kaaaakk. itu saya tau. sekarang jg lg dalam proses pembuatan. kakak mw ikutan?
      banyak bgt tugas. bikin proposal penelitian -.-‘

Leave a Reply

