random [1]

1 Dec

cerita random aja selama beberapa hari ini..hehehe *ga penting postingannya

1. jadi tau gimana cara ngegendong bayi dgn baik dan benar

2. jadi tau gimana cara ngasih susu botol. waktu pertama kali (dengan sotoy) ngasih susu botol ke Aubrey, pas abis susu nya, Aubrey ga saya gendong dgn posisi yg sedikit berdiri, tp tetep saya rada tidurin gitu. alhasil, susu yg tadi diminum Aubrey jadi pada keluar lagi. ngerasa bersalah bgt. tp akhirnya tadi pas ngasih susu ke Aubrey, saya udah lebih pintar😀 abis minum susu, posisi Aubrey rada saya berdiri kan, dan hasilnyaa ga ada susu yg keluar lagi! berhasiiiiillll!!😀

3. ternyata bayi lebih suka dgn bacaan Quran🙂

4. muka bayi terlihat innocent pas lagi dalam keadaan diem. gemes bgt, jd pengen gigit..heheheh

5. belum siap bwt ngebersihin kotorannya Aubrey :p

6. jadi pengen cepet2 pulang ke rumah abis kuliah, soalnya ada yg bisa dimaenin🙂

8 Responses to “random [1]”

  1. Goda-Gado December 3, 2010 at 7:07 pm #

    7. aq pengin segera punya adik aubrey
    8. Aubrey = angkatan bersenjata republik indonesia

    wkwkwkwwkwk

    • jasmineamira December 5, 2010 at 5:34 pm #

      @mas ahmed: zzzzzzzz doain aja supaya cepet nikah.. HAHAHAHAHA *tetep yah :p
      itu ABRI, maaass…bukan Aubrey. Aubrey bagus sih namanya..ehhehe😀

      • Goda-Gado December 9, 2010 at 9:37 am #

        klo bagus emang artinya apa??
        aubrey tuh cewek pa cowok?
        klo cewek bukan bagus kale
        tp cantik….

        gmn seh?

        nikah ma siapa emang??😀

      • jasmineamira December 9, 2010 at 6:21 pm #

        @mas ahmed: aubrey itu cewe -.-‘
        artinya peri kecil..hehehe
        siapa yg nikah sm siapa? saya mah belum ada calon..hehe

  2. Asop December 7, 2010 at 7:17 pm #

    3. Iya lho, kalo orang barat mempedengarkan lagu klasik buat jabang bayi, kita muslim mending ngedengerin lantunan ayat2 Alquran buat bayi.🙂 Insya Allah anak nanti jadi soleh dan solehah.😳

    4. Pengen gigit…. what da…:mrgreen: Kalo pengen nyubit mending, ato pengen meluk… tapi ini ngegigit… huahahahaha~😆

    5. Gyahaha, dimaenin?? Hihihi ga ada kata laen?😀

    • jasmineamira December 7, 2010 at 9:32 pm #

      @asop: 3. iya emang bener banget😀
      4. saking gemesnya gw jd pengen gigit. kalo nyubit sm meluk kan udah biasa😀 *tante macem apa saya ini?? :p
      5. ga tau kata yg laen apa. enak dimaenin. hahahaha. Aubrey kan kayak boneka, lucuuuu bangeeeett:mrgreen:

  3. kang ian dot com December 14, 2010 at 8:19 am #

    jiah pengen senengnya aja suruh bersiin ee ponakannya g mau wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: