bermain bersama Aufa (lagi)

19 Nov

sebelumnya, izinkan saya untuk bercerita dulu dari pagi sebelum berangkat ke kampus. tadi pagi, saya sempet nangis, teringat dengan peristiwa yg terjadi 8 hari lalu, tepatnya tanggal 11 November 2010 jam 5 sore waktu Indonesia bagian barat (lengkap banget..hahahahaha). gara2 saya teringat ttg hal itu, akhirnya saya nangis. berangkat ke kampus dengan mata masih bengkak. untung orang2 di rumah nggak nanya apa2, temen2 di kampus jg. meski mereka dgn heran ngeliat mata saya yg bengkak. dan saya pun nyampe kampus dgn selamat (Alhamdulillah), meski di angkot bawaannya pgn nangis dan guling-guling. hari ini pun dibuka dgn sesuatu yg ga mengenakan -.-‘

tp kemudian, pas presentasi, seperti biasa, dosen saya selalu meminta untuk presentasi dgn gaya yg ga wajar unik. maksudnya bisa dgn talk show, atau malah maen kuis2 kayak di tivi gitu. td kelompok saya nampilin kayak acara “Ranking 1” saya kebagian jadi pesertanya. trs kan dandanannya pada aneh2, dan saya dibilang sm tmn2 sbg “Putri PA” -.-‘ td gaya saya ajaib banget emg (efek dari abis nangis2 itu kali yah) *ga nyambung jg sih sebenernya.

eniweeeeii, tiba di akhir presentasi (akhirnyaaa) dan seorang temen saya menyampaikan sebuah kata mutiara. katanya: (ini redaksi saya sendiri)

bermain dengan anak kecil dapat menghilangkan semua duka yg ada.

saya yg emg lagi sedih, ngedenger itu langsung jd gmn gituuu. emg sih, saya akui. kalo lagi sedih, trs ada anak kecil dan kita maen sm dia, rasanya kita langsung lupa sama kesedihan kita. nggak ada lagi nangis2an, yg ada malah kita tertawa. ga ada waktu untuk sedih kalo maen sm anak kecil. karena mereka sendiri akan membawa warna dalam permainannya🙂

termakan dgn kata2 tmn saya itu, sore tadi saya pun ke rumah Aufa. ga lupa bawa instrumen Depdiknas (2004) dan makanan untuk ngukur Aufa. minggu ini emg bagian ngukur kemandirian. ada 4 indikator yg diukur, yaitu: makan pake sendok sendiri, minum dari gelas, membuka pintu, dan membuka baju sendiri tanpa dibantu. Aufa udah bisa 3 dari 4 indikator (horrreeeeeeeeeee). tinggal buka baju sendiri yg dia belum bisa.

Syifa dan Aufa bersama Mbak Putri tercinta :lol:

Syifa dan Aufa bersama Mbak Putri tercinta😆

dateng ke rumah Aufa, saya langsung disambut oleh Aufa. dia udah senyum2 ngeliat saya, terus nyamperin dan meluk saya😳 mungkin karena kami udah lama kenal jg kali yah, hampir tiap minggu saya maen sama Aufa. seneng jugaa, udah makin deket aja sm Aufa🙂 tp sayang, kayanya minggu ini terakhir ngukur Aufa deh. soalnya minggu depan udah ganti instrumen lagi, kemungkinan besar jg ganti responden😥 padahal udah deket sm Aufa. ya udah gpp, biar nambah2 pengalaman jg kan😀

dan emg bener, abis maen sm Aufa, rasanya tuh ploooooooooonnnnggg banget. sedihnya udah dikit ngurangin🙂 aku padamu Aufa😆 hahahahahahahaha i’m not crazy, i’m just a little unwell *kalo kata Matchbox 20* (bener ga sih yg nyanyi lagu itu tuh Matchbox 20??)

12 Responses to “bermain bersama Aufa (lagi)”

  1. deadyrizky November 19, 2010 at 10:04 pm #

    wah wah wah,
    cantiknya…..
    si Syifa maksudnya. Hehehe

    • jasmineamira November 20, 2010 at 6:55 pm #

      @deady: syifa emg cantik..alhamdulillah😀

  2. Goda-Gado November 20, 2010 at 8:37 am #

    mbak putri itu siapa ya???
    gubrak..

  3. Tyka November 21, 2010 at 10:30 am #

    jadi kangen keponakan😦
    btw, km kuliah apa? psikologi ya?

    • jasmineamira November 23, 2010 at 5:06 pm #

      @mbak tyka: bukan psikologi, mbak. saya kuliah di IPB jurusan Ilmu Keluarga dan Konsumen, baca post saya ttg departemen saya deh mbak di sini hehehe😀

  4. bundamahes November 26, 2010 at 11:55 am #

    “bermain dengan anak kecil dapat menghilangkan semua duka yg ada”

    saya tambahkan ya, juga bisa menghilangkan lelah yang ada😀

    maaf baru sempat berkunjung kembali!

    • jasmineamira November 28, 2010 at 6:24 am #

      @bunda mahes: iyaaa itu juga..hehehe
      gpp, bun. saya jg blm sempet blog walking ke blog bunda. skrg lg jarang ngernet..hehehe
      makasih banget udah nyempetin dateng ke blog saya🙂

  5. kang ian dot com December 21, 2010 at 6:44 pm #

    he he he saya juga suka koq sm anak kecil ^^ semoga allah segera menganugerahkannya🙂 amiin

    • jasmineamira December 24, 2010 at 9:40 am #

      @kang ian: amiiiiinnn
      semoga cepet diramaikan dgn adanya anak😀

      • kang ian dot com December 24, 2010 at 11:44 am #

        makasih makasih do’akan selalu..dido’ain sm pecinta anak2 hihi

      • jasmineamira December 24, 2010 at 6:51 pm #

        @kang ian: amiiiiiinnnn..hehehhe
        nanti anaknya saya ajarin macem2 deh *lho???? :p

Leave a Reply

