sebanyak buih

17 Nov

pernahkah melihat buih di air laut?

yaa, mereka datang bersama ombak, pergi juga bersama ombak

setiap ombak pergi, buih menyebar, banyak, sangat banyak

buih-buih itu bertebaran, di mana saja

ada banyak buih

bisa kah dihitung? tentu saja tidak

aku suka memandangi buih

putih, banyak, bergerombol

seperti itu lah rasaku padamu

tapi tak seperti buih yang kemudian menghilang setelah ombak berikutnya datang

tidak, rasaku tidak semudah itu hilang

malah buih-buih itu tetap bertahan, membentuk berkoloni-koloni buih yang lebih kuat dan banyak

dan berharap akan bermuara pada waktu, tempat, dan saat yang tepat

 

note: hanya sebuah coretan iseng yang dibuat tanpa makna

14 Responses to “sebanyak buih”

  1. kangmas ian November 17, 2010 at 2:05 pm #

    PERTAMAX dolo ahhh hehe

  2. kangmas ian November 17, 2010 at 2:12 pm #

    jorok ih mainan buih😀

    • jasmineamira November 17, 2010 at 5:50 pm #

      @kang ian: buih di laut, kaaaaannnggg..bukan yg laen..hahaha

  3. adizone23 November 17, 2010 at 10:33 pm #

    putih, banyak, bergerombol
    dan rasanya asin…hehe

    semoga buihnya tetap bertahan tak lekang oleh waktu

    • jasmineamira November 19, 2010 at 6:37 pm #

      @adi: amiiiiinn..hahahahaha
      makasih doanya :p😆

  4. Denuzz BURUNG HANTU November 18, 2010 at 10:07 am #

    emang gimana sih hitung buh, toh dipegang dianya hancur lebur…
    lagian ngapain hitung buih, kayak kurang kerjaan aja…
    hehe…

    Salam BURUNG HANTU

    • jasmineamira November 19, 2010 at 6:38 pm #

      @denuzz: hahahaha supaya ada kerjaan makanya ngitungin buih😀 *ga jelas

  5. mauritia November 18, 2010 at 10:15 am #

    malah buih-buih itu tetap bertahan, membentuk berkoloni-koloni buih yang lebih kuat dan banyak

    dan berharap akan bermuara pada waktu, tempat, dan saat yang tepat

    This!

    note: hanya sebuah coretan iseng yang dibuat tanpa makna

    Wah untung ada catatannya, kalo ngga pasti saya udah mikir kalo maknanya berhubungan apa postingan ini.:mrgreen:

    • jasmineamira November 19, 2010 at 6:39 pm #

      @mauritia: ahh mbaakk tiaaaaaaaa iniiii😳

  6. Asop November 18, 2010 at 7:07 pm #

    Buih… inget buih malah inget busa bekas nyuci…😦

    • jasmineamira November 19, 2010 at 6:42 pm #

      @asop: halah, dasaaaarr..
      jangan2 busa bekas nyuci baju beberapa ember yg ga sempet dicuci selama seminggu..hehehehe *garing krik krik krik

  7. nite November 19, 2010 at 7:12 pm #

    Kebalikan dari saya😀

    Buih-buih saya terhempas,tersebar-sebar,tanpa kepastian akan bermuara di mana dan kapan😆

    • jasmineamira November 19, 2010 at 7:18 pm #

      @nite: *manggilnya siapa nih, mbak? hehehee*
      hahahaha ahh ujung2nya buih2 itu jg bakalan bersatu lagi, mbak. meski udah bercecer2, tp mungkin akan bermuara di suatu tempat yg tepat😀 *sotoy* hehheheheehe

  8. Goda-Gado November 20, 2010 at 8:35 am #

    umat islam saat ini seerti buih..😦

    buih dan busa bedanya apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: