curhat supir angkot [2]

15 Nov

kali ini saya yg ngajak sang supir angkot ngobrol:mrgreen: saya emg tipe orang yg seneng ngajak orang laen ngobrol. apa aja bisa jd topik permulaan pembicaraan. kebetulan, angkot yg tadi pagi saya naekin emg lg kosong (biasanya sih gitu jg, jarang bgt ada penumpangnya kalo pagi2). jd td saya berinisiatif untuk memulai pembicaraan dgn sang supir angkot.

saya (P): pak, boleh sambil ngobrol ga?

supir (S): boleh boleh, neng (excited bgt ngejawabnya)

P: iya, kan katanya skrg tarif setoran dinaekin yah, pak. kira2 kenapa jd naek yah?

S: soalnya sekarang kan angkot pake sistem shift, jd pengusaha angkot nggak mau rugi

P: oohh gitu. naeknya jadi 110rb yah?

S: kalo saya mah 120rb, neng

P: loh kok beda2? waktu itu ada supir angkot yg bilang kalo setorannya naek jd 110 rb.

S: ya tergantung angkotnya, neng. kalo angkotnya masih bagus, jd dimahalin. ada yg sampe 190rb setorannya

P: *ngangguk-ngangguk* lebih seneng ga, pak kalo ada sistem shift ini?

S: oh iya, neng. lebih enak. nggak macet. biasanya kalo saya di kota, bisa sampe satu jam. sekarang mah paling cm setengah jam aja (kota maksudnya tuh kota bogornya, daerah kebun raya dan sekitarnya. soalnya kan trayek 02/03 selain ke kota, ke pinggirannya jg. terminal bubulak/laladon ada di hampir ke kabupaten nya)

P: terus ada liburnya jg yah, pak?

S: iya, sekarang mah jd 2 hari kerja, 1 hari libur

P: *ngangguk ngangguk lagi*

S: kenapa, neng tanya2? punya angkot yah?

P: *ketawa* hahahahahaha saya masih muda gini kok udah punya angkot, pak. nggak lah *cengar cengir*

S: atau mau punya angkot?

P: itu lagi..nggak lah, pak. cuma mau nanya2 aja. saya seneng ngajak orang laen ngobrol

S: saya jg seneng diajak ngobrol. biar nggak jenuh, neng. kan supir angkot kerjaannya cm gitu doang. nyupir. jarang loh ada orang yg suka ngajak ngobrol

P: oh iya yah, pak?

S: iya. apalagi pelajar. saya tuh ngeliatnya mereka angkuh-angkuh

P: *mikir* tp nggak semuanya kan, pak?

S: iya nggak. tp kebanyakan gitu, neng.

P: *ngangguk ngangguk lagi sambil cengar cengir*

akhirnya saya nyampe di terminal tujuan. nggak lupa berterima kasih kepada pak supir angkot yg udah bersedia saya ajak ngobrol:mrgreen:

semoga berkah rezeki yg di dapat oleh pak supir angkot tadi. amiiiiiinnnn

*nggak ada dokumentasi*

18 Responses to “curhat supir angkot [2]”

  1. kangmas ian November 15, 2010 at 8:53 pm #

    PERTMAX…
    hebat neh udah pernah ngajakin ngobrol tukang beca ga kenapa nyupirnya dibelakang kita? hahaha.. sip sip saya juga suka banget ngajakin ngobrol orang.. tapi liat2 juga kalao emang orangnya jutek g mau males hahaha

    • jasmineamira November 16, 2010 at 1:19 pm #

      @kang ian: hahaaha gampang kalo mau jd yg pertama di blog saya mah.hehehehe
      iyaa, kalo sm orang jutek mah saya jg males atulah..kan keliatan dari mukanya, mana yg ramah mana yg nggak. heheheehe😀

      • kangmas ian November 16, 2010 at 1:57 pm #

        kalao saya g jutek kan hehehe😀

      • jasmineamira November 16, 2010 at 2:01 pm #

        waaaa nggak tau. kan blm pernah ketemuu..hahaha
        kayaknya sih nggak jutek kok. kang ian baik. eheheheheh

      • kangmas ian November 16, 2010 at 2:50 pm #

        ahai prikitiuuuw.. baik dong buktinya sering mampir kesini😀

      • jasmineamira November 16, 2010 at 2:54 pm #

        @kang ian: iyaaa bae bgt. makasih yah udah sering mampir *meski isi blognya ga bagus..hehehe
        blog kang ian tuh yg bagus mah😀

      • kangmas ian November 17, 2010 at 2:18 pm #

        hahaha saya mah bukan soal bagus atau enggaknya tapi lebih ke mencari kedekatan antar personal supaya akrab jadi g sekedar formalitas aja blogwalking tuh..tapi ada manfaatnya hehe..

      • jasmineamira November 17, 2010 at 5:54 pm #

        @kang ian: waaaaaaaaaaa..good good😀
        jd bisa lebih tambah akrab yah *seperti ini, komen2an terus..ahahahaha😀
        gpp, seruu jd banyak temeeeeeeeeeennn😀

  2. adizone23 November 16, 2010 at 12:16 am #

    saya pengen cerita juga ya… bolehkan
    saya dulu kalo pulkam biasanya naik travel dan sering duduk dekat sopirnya… nah sepanjang jalan tuh pasti diajak ngobrol ama sopirnya walaupun kadang gak tau mau jawab apa lagi.
    jadi ambil kesimpulan kalo kebanyakan para sopir tuh butuh temen ngobrol.
    bener gak, ya ?*bingung*

    • jasmineamira November 16, 2010 at 1:21 pm #

      @adi: boleh2, sok aja kalo mau cerita mah
      iyaaa bener kok kesimpulannya. jd supir kan jenuh yah, cuma nyupirin doang. jarang ada hiburan. jd ya mungkin salah satu cara menghibur diri dan supaya nggak ngantuk itu ngajak orang laen ngobrol. jd ya maklumi aja lah, kasian kan dia jg butuh temen ngobrol. heheheeheh *sotoy ahh:mrgreen:

  3. Tyka Ndutyke November 17, 2010 at 4:07 pm #

    “saya jg seneng diajak ngobrol. biar nggak jenuh, neng. kan supir angkot kerjaannya cm gitu doang. nyupir. jarang loh ada orang yg suka ngajak ngobrol”

    >> a simple thing you do that can make others happy🙂

    • jasmineamira November 17, 2010 at 5:56 pm #

      @mbak tyka: iyaaaa..simple thing like that can make other people happy🙂
      seneng jadinya bisa bermanfaat buat orang2🙂

  4. Asop November 18, 2010 at 8:21 pm #

    Para pelajar bukannya gak mau ngajak omong, mungkin ngerasa supirnya serem…:mrgreen:

    • jasmineamira November 19, 2010 at 6:44 pm #

      @asop: yaaa liat2 dulu lah supirnya. kalo serem, saya jg ga mau ngajak ngobrol.. atuuuuuttt *sok imut

  5. Goda-Gado November 20, 2010 at 8:39 am #

    klo gw suka ngajak rumput2 yg bergoyang😀

    hahahaha
    S: kenapa, neng tanya2? punya angkot yah?

    P: *ketawa* hahahahahaha saya masih muda gini kok udah punya angkot, pak. nggak lah *cengar cengir*

    haruse dijawab: sy pengin nyari pemuda yg punya angkot..😀

    • jasmineamira November 20, 2010 at 7:12 pm #

      @mas ahmed: oalaaaaaahhhh..kagak2..hahahahaha
      saya mah nyari pemuda yg nerima saya apa adanya..hahahaha

      • Goda-Gado December 9, 2010 at 9:42 am #

        sy jg nyari pemudi yg apa adanya lho
        wkwkwkwkw

        hohohohohoho

      • jasmineamira December 9, 2010 at 6:23 pm #

        @mas ahmed: lho? curhat jg, mas? hahahahahaha😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: