it’s fun being a girl :)

6 Nov

sebuah tagline yang sengaja saya comot dari brand fashion terkenal, Kamiseta, “it’s fun being a girl“. tapi bukan berarti jadi laki-laki itu nggak menyenangkan loh. jangan marah yah para cowo2..hehehehe😀

kenapa saya bilang kalo jd cewe itu menyenangkan? karena di rumah, kebanyakan cewe2. cm bapak saya yg cowo😀

saya dilahirkan dari keluarga sedang yg sederhana. anak bungsu dari 3 bersaudara (4 kalo ada, kakak saya yg ketiga udah meninggal). semuanya cewe. dan kebetulan jarak saya dengan kakak2 saya jauh bgt. dengan yg pertama (Mbak Agi) bedanya 7 tahun, sedangkan dengan yg kedua (Mbak Unga) bedanya 6 tahun. Mbak Agi dan Mbak Unga sendiri cuma beda setaun, jd mereka emg lebih deket.

meski umurnya beda jauh, tp ternyata ukuran fisik kami bertiga nggak jauh beda. inilah yg bikin fun!! karena ukuran yg hampir sama, jd kami bisa pinjem2an baju. disaat baju saya nggak ada yg oke bwt suatu acara, tinggal buka lemari Mbak Agi dan Mbak Unga, terus voilaaaaaa, keluar dengan baju punya kakak :D atau waktu sepatu lg basah semua gara2 keujanan, tinggal lirik lemari sepatu, dan pake punya kakak..hehehehehe

terus waktu kedua kakak saya blm nikah, kami cuma beli kerudung warna marun misalnya 1 aja. jd gantian pakenya. gitu jg dengan warna ijo, ungu, putih, item. masing2 cuma 1. tp sekarang, pas kakak saya udah nikah 2-2nya, mereka beli kerudung warna warni sendiri, sedangkan saya nggak perlu (soalnya udah ada yg biasa dipake bareng2 itu..hehehe)

fun nya jd cewe jg, kita bisa dengan enaknya mix and match semua baju yg ada. mau pake warna macem2 (asal ga nabrak)

hampir semua produk yg dijual pasarnya adalah bwt cewe. dari mulai baju, parfum, sampai hape jg ada yg dibikin bwt cewe. emg kayaknya para wanita ini adalah konsumen yg paling empuk bwt para produsen. gmn nggak? kebanyakan para shopaholic adalah cewe. siapa lg yg seneng ngelilingin mall cuma bwt window shopping? siapa lg seneng manjain diri dan ngabisin banyak uang cuma bwt creambath, spa, luluran, facial, dan lain sebagainya?

liat aja, sekarang majalah2 banyak bgt yg bwt cewe2. majalah bwt cowo bs diitung dgn jari. itu jg sih yg bikin fun. banyak referensi dan pilihan bwt para cewe. hehehheehe

masih banyak lg sisi fun dari cewe. salah satunya, kalo lg ngumpul dgn temen2 cewe, kami pasti ga pernah keabisan bahan pembicaraan. haha hihi dimana aja, meski ga saya pungkiri jg, kebanyakan ujung2nya jd ngegosip (hal yg sekarang lg saya kurangin bahkan lg saya hindari, insyaallah)

tapiiiii..kadang2 saya jg suka iri kalo ngeliat cowo2..hehehe

apalagi kalo mereka udah berbondong2 ke masjid memenuhi panggilan solat. seneng bgt ngeliatnya. bareng2 ke masjid, solat jamaah. kalo hari jumat apalagi, masjid2 penuh dgn para pria yg wangi2, bersih. seneng aja ngeliatnya.

over all, saya sangat bersyukur dilahirin menjadi seorang anak perempuan. sekali lg, nggak ada maksud untuk menyudutkan jenis kelamin tertentu, ini cm pandangan subjektif dari sang penulis. hehehhee. nggak ada jenis kelamin yg lebih kok, Allah menciptakan dengan seadil2nya. semua ada manfaatnya🙂

Alhamdulillah, saya senang menjadi seorang perempuan🙂

9 Responses to “it’s fun being a girl :)”

  1. bundamahes November 10, 2010 at 1:15 pm #

    kalo saya sukanya karena pilihan model pakaian lebih beragam daripada cowok, makanya saya pengen anak cewek🙂

    • jasmineamira November 12, 2010 at 5:11 pm #

      @bunda mahes: mudah2an nanti segera dikasih anak cewe, adeknya mahes..amiiiiiinn🙂

  2. santi November 10, 2010 at 2:42 pm #

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  3. kangmas ian November 13, 2010 at 2:59 pm #

    iya dah kalao g ada cewek ribet juga..mau nikah sama siapa? masa sm cowok..hidup para cewek wkwkw

    • jasmineamira November 13, 2010 at 3:05 pm #

      @kang ian: hahaha iya, kaaaannngg.. kalo ga ada cowo, cewe mw nikah sm siapa jg? hehehe.. hiduup cowoo!
      gmn persiapan pernikahannya? lancar?😀
      eeh iya, kang..saya majang link blognya kang ian yah di blog saya

      • kangmas ian November 13, 2010 at 10:15 pm #

        wkwkw y kita sama2 saling membutuhkan.. hehe
        insya alloh ^^
        yup mkasih y akan saya pasang juga blog ini ^^

  4. Goda-Gado November 20, 2010 at 8:45 am #

    alhamdulillah sy jg msh suka pd perempuan😀

    brati dulu lahirnya g di plan tuh..
    xxxxxiixixixixixixi
    Peace…!!!😀

    • jasmineamira November 20, 2010 at 7:14 pm #

      @mas ahmed: di plan lah..bukan kecelakaan kok..hahahahha😆

Leave a Reply

