tomorrow he’ll fly away

1 Nov

aku termangu menatap handphone ku

membaca kembali tulisan yg baru saja ku ketik

please don’t go

tapi kemudian aku hapus tulisan itu

aku termangu lagi

jari2ku dgn lincah mengetikkan deretan nomor yg sudah sangat ku hafal

sekarang aku terdiam

jempolku sudah berada tepat di atas tombol hijau

haruskan aku menelponnya?

akhirnya aku memberanikan diri

tuuutt..tuuuuutt..

click

“hallo?” suaranya terdengar di ujung sana

aku terdiam, menahan air mata yg hampir jatuh

mendengar suaranya saja sudah membuatku sedih dan ingin menangis

“kenapa?” dia bertanya

aku menggelengkan kepala, kemudian sadar bahwa dia tidak dapat melihatku

“nggak apa2” kataku sambil mengambil nafas panjang

susah payah menahan air mata

“bersikaplah biasa,” katanya, “bersikaplah biasa seperti dulu, saat kita blm bertemu lagi”

nggak bisa, kataku dalam hati. mulutku bergetar, menahan tangis

“dulu kamu bisa nggak nangis waktu pertama kali aku tinggal,” katanya lagi

tapi itu dulu, dulu memang berbeda

dia melanjutkan, “bersikaplah biasa. sudah, jangan menangis”

ternyata dia tau bahwa aku sedang menahan tangis

akhirnya tangisku pecah dihadapannya

dia terdiam mendengarkan tangisku

“aku sedih, entah mengapa aku merasa sangat sedih” sambil terbata2 aku mengucapkan kalimat itu

dia terdiam

“aku di sana untuk kuliah, untuk belajar, bukan untuk yg lain” jelasnya

sekarang giliranku yg terdiam, masih terisak dengan sisa tangisku

“sudah, jangan menangis. bersikap biasa lah” dia terus mengucapkan itu

dadaku sesak mendengar suaranya

akhirnya aku berkata, “berhati-hatilah di sana”

dan click aku memutuskan sambungan telpon

kemudian tangisku meledak. sangat menyayat hati

aku merasa sangat kehilangan dia. aku sedih dan terluka

air mataku jatuh tanpa suara

bibirku bergetar

besok dia akan pergi, meninggalkan negara ini lagi

entah berapa tahun lagi dia akan kembali

entah dia masih akan mengingatku atau tidak

aku hanya bisa berharap, membawa serpihan hatiku

dan aku hanya bisa menitipkan dia kepada Sang Maha Cinta

hanya Engkau lah tempat segala pengharapan

dan akhirnya aku hanya bisa berdoa

jika dia memang untukku, tolong dekatkan lah

tp jika bukan, jauhkanlah dia dari pikiranku

tapi kemudian terdengar lagu Separated

why don’t you go your way? and i go mine

live your live, and i live mine

baby you do well, and i’ll be fine

cause we better off, separated

terdengar menyedihkan

dan aku nggak tau

semua menjadi misteri

meski pena telah terangkat dan tinta mengering

aku nggak tau apa yg akan terjadi

dan aku hanya lah bisa berharap, hanya berharap

note: dengan dramatisasi yg sedikit lebay😀

sumber gambar: mbah google dgn keyword hujan dan take off

6 Responses to “tomorrow he’ll fly away”

  1. indahnyahidupku November 2, 2010 at 2:04 pm #

    Kamu skg bgus bgt tulisannya sayang. . .
    Dpt bgt feELnya. .

    • jasmineamira November 3, 2010 at 5:33 pm #

      @indah: Alhamdulillah..makasih banyak, indah sayaaaanngg🙂

  2. kangmas ian November 3, 2010 at 4:07 pm #

    sedih uyy..kisah nyata kah? hiks.. ^^

    • jasmineamira November 3, 2010 at 5:35 pm #

      @kang ian: iyaa, kang🙂 kisah nyata..hehehee *jujur bgt deh -.-‘

  3. gue_tania ^^ November 10, 2010 at 7:04 pm #

    beuuhh..akhirnya kebaca jg ni blog…hoho

    sedih jg y crita lw..gw mpe ngebayangin loh..
    skarang uda ga sedih kan???
    oia,boleh gw tanggepin kan?
    kayanya lagu separated tlalu sadis dah..tu lagu lebih cocok dinyanyiin orang yang minta putus gw rasa..
    gmana klo diganti ma a thousand mile nya vanessa carlton?
    cuma kepisah jarak kok hus..moga2 hati lw ga terpisahkan ^^

    • jasmineamira November 12, 2010 at 5:13 pm #

      @okky: okkyyyyyyy, makasih udah berkunjuuuuunnnggggg
      gw belum cerita lagi yah? lebih menyakitkan iniiiiiiiiiiii :((
      ntr gw sms lo :((

Leave a Reply

