vitamin menjelang UTS :D

26 Oct

mulai besok (27 Oktober 2010) mahasiswa di IPB mulai UTS, ujian tengah semester. tp kalo kata kakak ipar saya yg di Bandung, UTS itu adalah ujian tidak serius. hahahah ada2 aja kakak ipar saya itu -.-‘

dan td (26 Oktober 2010) saya mendapat sedikit “vitamin” sebelum UTS😀 ada yg bisa nebak?? hehehehe

saya ketemuan sm diaa :blushing: kebetulan tanggal 2 november 2010 besok dia mau balik lg kuliah di luar negeri😥 jd saya minta supaya bs ketemuan dulu sebelum dia pergi, dan kembali lg ke Indonesia sekitar 3-4 tahun lagi😥😥😥

saya ngasih dia oleh2 berupa 2 buah kaos, yg 1 kaos Bogor, 1 lg Bandung. hehehe. mudah2an cukup😀

manis yah bungkusannya? :D

manis yah bungkusannya?😀

kaos Bandung niiihh

kaos Bandung niiihh

yg ini kaos Bogor :D

yg ini kaos Bogor😀

saya sedih, soalnya dia udah mau pergi lagiiii..ga relaaaaaa😥😥😥 ..kalo jodoh ga kemana sih. mudah2an aja jodoh. AMIIIIINN YAA ALLAH *ngarep😀

yaa itu dia “vitamin” penambah semangat saya sebelum UTS. semoga UTS saya lancaaaarr..amiiiiiiinn

mohon doanya yah narablog. mudah2an lancar dan sukses UTS saya nya..hehehe

jd bakalan off dulu nih blog writing sm blog walking nya. nanti dilanjut abis UTS. ehhehehee

jgn kangen yah :p

12 Responses to “vitamin menjelang UTS :D”

  1. Goda-Gado October 28, 2010 at 9:11 pm #

    owh,,
    dah punya pacar to??

    😦

    • jasmineamira October 29, 2010 at 4:03 pm #

      @mas ahmed: halah..pacar? siapa yah? hahahaha
      bukan kok..bukan pacar saya..heheh

      • Asop October 29, 2010 at 5:33 pm #

        Alaaaaah bohong…😳

        Tuh emoticon mas Ahmed sedih…😆

      • jasmineamira October 30, 2010 at 7:22 pm #

        @asop: bohong? nggak ahh, saya mah jujur..ehhehehe

  2. Asop October 29, 2010 at 5:35 pm #

    Tunggu.. kalo vitamin, harusnya Putri yang dikasih dong…. kok ini malah ngasih hadiah perpisahan? Harusnya Putri sedih dong, kok malah ngerasa dapet vitamin…?😀😀

    Jadi si dia ini yang sering disebut-sebut di sini? Kuliah di mana dia? Universitas apa? Penasaran nih yang mana orangnya….😆
    *hush, jangan suka campuri urusan orang!*:mrgreen:

    Amin amin amin! Moga sukses kuliahnya!😀

    • jasmineamira October 30, 2010 at 7:27 pm #

      @asop: jd gini loh, sop..kalo cewe itu, ngeliatt punggung gebetannya aja udah seneng..bahkan kalo cm ngeliat sekilas aja, senengnya udah bukan main deh, kayak menang jackpot *lebay
      tp emg iya, saya waktu itu pernah ngeliat punggung gebetan saya, rasanya tuh udah semanget. gmn kalo tatap muka dan ngobrol2, bisa2 meleleh saya *lebay part2
      jd meskipun mau berpisah, saya tetep seneng bisa ketemu dulu sama dia..ngobrol2, makan, meski cm sejam aja. tp saya udah seneng. saya jg seneng pas ngasih hadiah, dia tuh kayak anak kecil, pas saya kasih, langsung dibuka didepan saya, trs mukanya tuh seneng bgt. saya kan jd ikutan seneng *curcol..hehehehe

      yoooooiii ‘dia’ yg saya sebut di hampir semua postingan saya yg tentang cinta2an..hehehehe. dia kuliah di luar negeri pokoknya, Timur Tengah😀 tebak sendiri negaranya..hehehe

      makasiiiiiiihhhh..
      asop jg, semoga sukses TA nyaaaa😀

      • Asop October 31, 2010 at 7:05 am #

        Ooooooh….🙂 *manggut-manggut*
        😀 Saya semakin mengerti wanita…😳

      • jasmineamira November 1, 2010 at 4:15 pm #

        @asop: hehehe dasar kauuu

  3. Goda-Gado November 2, 2010 at 8:13 pm #

    jd yg bener gimana nih???
    pacar atau bukan??
    atau mlah jgn2 suami??
    minimal tunangan??
    😦

    • jasmineamira November 3, 2010 at 5:35 pm #

      @mas ahmed: hahahaha kenapa emoticonnya sedih gitu dah?
      hmmmmm gtw statusnya apa..minta doanya aja..
      kan gtw siapa jodoh saya..hehehe

  4. taqii January 24, 2011 at 6:38 pm #

    mungkin kaosnya sekarang bisa mudah dipakai leh orang tersebut, nampaknya sang penerima kaos sudah turun beratnya sangat drastis , dan yang saya tau sang penerima kaos sangat merindukan mie bangka

    • jasmineamira January 24, 2011 at 7:25 pm #

      @taqii: wuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhh😳 aku maluuuu😳
      Alhamdulillah atuh kalo skrg kaosnya mudah dipakai🙂 masih dirawat baik2 kan kaosnya? berat badan turun drastis? kenapa? mikirin apa kamu nya? hehehehe
      dan yg saya tau, sang pemberi kaos belum pernah ke mie bangka lagi sejak memberi kaos kepada penerima kaos itu. dan pemberi kaos pun merindukan mie bangka

Leave a Reply

