beri aku kekuatan untuk tersenyum

22 Oct

manusia hanya bisa berencana, tp Allah jua lah yg menentukan

semua bisa terjadi

kemungkinan terbaik yg kita anggap, mungkin bukan yg terbaik menurut Allah

begitu jg sebaliknya, seperti yg dikatakan dalam Al-Quraan surat Al-Baqarah ayat 216

mungkin aku hanya bisa berharap, dan hanya kepada-Nya lah kita menggantungkan harapan

jika memang semua itu bukan untukku, tolong berilah aku sedikit kemampuan untuk terus tersenyum dan menerima semua keputusan-Mu

aku hanya berdoa, semoga aku tidak menangis, saat keinginanku tidak terkabul. aku tau Engkau bukannya tidak mengabulkan keinginanku, tp Engkau akan memberi yg lebih baik dari itu, atau menyimpan keinginanku itu untuk kehidupan akhirat nanti

aku hanya ingin tersenyum dan menghadapi semua dengan keikhlasan

karena aku tau, apa pun keputusan-Mu, itu lah yang terbaik untukku

berilah aku kekuatan untuk selalu tersenyum🙂

18 Responses to “beri aku kekuatan untuk tersenyum”

  1. Asop October 23, 2010 at 6:26 am #

    Percayalah bahwa apa yang ditetapkan Allah itu adalah yang terbaik.🙂

    Btw, ke Bandung dalam rangka apa?

    • jasmineamira October 23, 2010 at 8:02 pm #

      yuuuupp tentu aja. Allah bakalan ngasih yg terbaik kok..hehehehe *akhir2 ini lg mellow😦

      nginep aja di rumah kakak. sambil jalan2😀
      menuh2in bandung..hahhaha

      • Asop October 24, 2010 at 2:56 pm #

        Hari minggu Bandung udah penuuuuh…😥

      • jasmineamira October 26, 2010 at 4:26 pm #

        saya tambahin jd penuh, soooopp..
        gasibu penuh bgt minggu pagi😦

      • Asop October 29, 2010 at 5:18 pm #

        Lah, nggak tahu kalo setiap minggu gasibu itu jadi pasar tumpah??😦
        Wah wah, udah biasa itu di gasibu… Bikin frustasi kalo lewat sana.😐

      • jasmineamira October 30, 2010 at 7:19 pm #

        tau sih, tp ternyata pasar tumpahnya bener2 tumpah yah..padet bgttttt..
        mau parkir aja susah, mana harus jalan rada jauh lg..ckckck
        tp seruuuu siiiihh..hehheeh😀

      • Asop October 31, 2010 at 7:07 am #

        Iya, emang seru di sana, kalo mau ke sana jangan naek mobil, jalan aja…😀

        Di sana kalo jeli bisa nemu barang bagus yang murah. Bisa ditawar.😀

      • jasmineamira November 1, 2010 at 4:16 pm #

        @asop: iyaaa, tp blm puas keliling2nya
        kegedean sih gasibu nya..jd keburu cape, pdhl di sana dari jam 7 pagi sampe jam 11 siang loooohh

  2. Fir'aun NgebLoG October 24, 2010 at 12:34 am #

    nich aku beri kamu kekuatan tuk tersenyum, Huuuuusssssst…!!! *angin tenaga dalam😀

  3. Nur'Amilah October 24, 2010 at 12:36 am #

    berusahalah untuk tetap bersyukur, sebab hanya itulah yg akan bisa membuatmu tersenyum…
    salam kenal😀

    • jasmineamira October 26, 2010 at 4:23 pm #

      iyaa, mbak🙂 pasti harus selalu bersyukur🙂
      salam kenal jugaaaa..nanti insyaallah saya mampir ke blog mbak abis UTS..hehehe😀

  4. Catatan SederhaNa October 24, 2010 at 6:06 am #

    keep smile ya mbak…
    dr pd cemberut terus mending senyum aja,kn ktanya bikin awet muda,dpt pahala lg😀

    • jasmineamira October 26, 2010 at 4:24 pm #

      makasih makasiiiihhh🙂
      iyaa harus selalu tersenyuuumm🙂
      makasih udah mampir..hehehe

  5. Richie Lanover October 24, 2010 at 12:18 pm #

    aku juga mau alurin tenaga dalam aku sma kamu whehehe… hiaaAAAATThusssssttt…….

  6. Bundanya Dita October 25, 2010 at 8:47 am #

    Wah…lagi melow ya. Bener, dengan senyum, everything gonna be ok…* kata Bondan prakoso & fade2black*😀

    • jasmineamira October 26, 2010 at 4:30 pm #

      iyaa bundaa..lg mellow bgt nih..hehehe
      yeeeess, everything’s gonna be ok..insyaallah😀
      makasih udah berkunjung🙂

Leave a Reply

