uneg uneg

19 Oct

tu cewe punya perasaan ga sih?

ga ngerti apa kalo gw sebel sm dia?? zzzzzzzzz

dan kayaknya dia lebih ngerti ttg agama lebih banyak dibanding gw! tp kok kelakuannya masih kayak gituuu????

iiiiiissssshhh ngajak berantem!!!!!!

yaaapp dan emg cewe itu ngajak berantem!! zzzzzzzz

 

*Putri lg keluar aslinya..hahahhaha๐Ÿ˜€

15 Responses to “uneg uneg”

  1. ~jayaros October 19, 2010 at 9:02 am #

    berantemm?? … sabar2๐Ÿ˜‰
    kepala boleh panas hati tetap dingin … eh, salah – terbalik !!๐Ÿ˜€

    • jasmineamira October 19, 2010 at 9:09 am #

      hahahahaha iyaa harus sabarr
      lg sebel aja..hehehe:mrgreen:

  2. Shafiqah Adia Treest October 19, 2010 at 9:48 am #

    ^_^

    calm down … hehehe …
    ada apa c?
    hmm … tahan emosinya … hihihi …

    • jasmineamira October 19, 2010 at 5:29 pm #

      @shafiqah: iyaa, mbak
      ada orang yg nyebelin lah pokoknya..hahahaha
      tp ga boleh suudzon yah? hehehe
      *saya sedang berusaha menahan emosi๐Ÿ˜€ makasiih makasiiihh

  3. Asop October 19, 2010 at 4:10 pm #

    Penasaran nih.. ada apa sih…?๐Ÿ˜ฆ

    Sabar.. saya meyakini bahwa orang untuk berubah menjadi lebih baik itu butuh waktu. Saya termasuk orang yang meyakini bahwa “ibadah dulu yang baik, sikap menyusul dengan sendirinya”.๐Ÿ™‚

    • jasmineamira October 19, 2010 at 5:31 pm #

      @asop: itu loh, ada yg nyebelin..tp ga boleh deh..
      saya tobaaaaaaatttt
      โ€œibadah dulu yang baik, sikap menyusul dengan sendirinyaโ€ kata2nya baguuuuuuuuusssssss๐Ÿ˜€
      mari ibadah yg baik dulu..mudah2an sikapnya bisa dgn segera menyusul, ga usah nunggu lama2..hehehe

      • Asop October 19, 2010 at 7:55 pm #

        Saya yakin itu.๐Ÿ™‚

        Boleh ya saya OOT dikit.๐Ÿ™‚

        Makanya, saya selalu ga setuju dengan pendapat wanita yang terus menunda penggunaan jilbab. Alasannya banyak ‘kan, biasanya mereka bilang “belum siap hati”, atau “kelakuan saya masih begini”, atau “sholat masih bolong2”. Saya ga setuju.๐Ÿ˜ก

        Lebih baik segera tutupi itu aurat, begitu aurat tertutupi, dosa gak bakal nambah lagi ‘kan? Dengan begitu, yakin deh bakal berpengaruh ke hati. Perlahan tapi pasti, sikap, kelakuan, dan ibadah bakal ngikut berubah kalo udah gitu. Dengan berjilbab, tentu wanita akan malu kalo bersikap urakan atau aneh2. Makanya, pasti sikap menyesuaikan pelan2.๐Ÿ™‚

        Kalo aurat kelihatan terus, dosa nambah terus, itu juga berpengaruh ke hati, makanya ga bisa jadi bener ‘hatinya’.๐Ÿ˜ฆ Menunda jilbab terus, dapet dosa terus, malahan gak jilbaban sampe akhir waktu. Serem lho, kita kan ga tahu kapan dipanggil Allah. Kalo belom sempet menutup aurat dengan benar udah keburu dipanggil, menyesallah di akhirat…๐Ÿ˜ฅ

        Eh eh eh, saya malah berapi-api begini…๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

        Ini pernah saya tulis di blog seorang narablog beberapa bulan yang lalu. Ini murni sudut pandang saya sebagai laki2.๐Ÿ˜€

      • jasmineamira October 20, 2010 at 4:01 pm #

        masyaallah asoooopp *standing ovation*
        saya setuju jg dgn pandanganmu..kalo artis2 (hampir semua cewe yg blm berjilbab jg sih) alesannya “jilbabin dulu aja hatinya” zzzzzzzz hati mah bisa ngikutin..kalo luarnya udah dijilbabin, hati dan kelakuan pasti jd ngikutin, soalnya kita jg malu dong, udah berjilbab, tp kelakuan masih ga bener, kan ga oke. jd jilbab itu kan sbg batesan jg.
        lagian udah jelas2 perintah berjilbab ada di Quraan sm Hadist. ga mungkin bisa dibantah dong kalo gitu? hehehhe *jd ikutan berapi2 :p
        saya menghargai kok. kita jg kan perlu sudut pandang dari laki2 ttg perempuan yg belum berjilbab. Alhamdulillah saya udah hampir 6 taun menutupi aurat๐Ÿ˜› *malah saya yg pertama pake jilbab diantara temen2 ‘segank’ saya waktu SMA๐Ÿ˜€
        oh ya? di blog nya siapa? pgn baca deh saya

      • Asop October 19, 2010 at 7:58 pm #

        Itulah yang saya maksud dengan “ibadah dulu yang baik, sikap pasti akan menyusul”.๐Ÿ˜€

        Memakai jilbab juga ibadah kan…๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

      • Asop October 21, 2010 at 12:52 pm #

        @PutriJasmine

        Alhamdulillah, ada yang setuju ama saya…:mrgreen:

        Saya pernah berkomentar juga kurang lebih sama kayak gini, di sini:
        http://indahnyahidupku.wordpress.com/indahnya-berjilbab/

        Ehem, moga komentar ini gak masuk spam.๐Ÿ˜€

      • jasmineamira October 21, 2010 at 1:25 pm #

        @FebriAsop: oalaaaahh blog nya indah toooohh..dia temen aku, sooopp
        belum pernah ketemuan sih, tp rasanya udah ada kontak batin..hehehe *kami saling mengenal karena gebetan kami sama2 dari tempat yg sama๐Ÿ˜€..jd curcol๐Ÿ˜€
        nggak kok, ngapain jg dimasukin ke spam..hehehehe
        like this lah, soooopp๐Ÿ™‚

      • Asop October 22, 2010 at 6:11 pm #

        Oh ya?? Udah kenal!?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

        Ehem.. *batuk*
        Jangan2 gebetan kalian sama…:lol: *ga mungkin!*

        Eh eh tapi kalian kan gak sekampus? Ketemu di blog ya?
        Sekarang Indah di Jakarta ‘kan ya? Dia pindah tempat kerja, entah masih di Indosat ato nggak.๐Ÿ™‚

      • jasmineamira October 22, 2010 at 6:30 pm #

        @asop: ga mungkin sama gebetannya..hahahhaa
        gebetan saya sm dia tuh sahabatan tau๐Ÿ˜€ dulunya mereka (gebetan saya dan Indah) se-SMA di Jawa Tengah๐Ÿ˜€
        nggak sekampus..ketemunya ya dikenalin sm gebetan saya itu, akhirnya saya sm Indah jd deket, sering smsan, telpon2an
        Indah skrg di Jakarta lg pelatihan. tp sebenernya ntr dia ga kerja di Jakarta, gtw dmn. udah nggak di Indosat, lg pelatihan di Pelindo. hebat dia tuh, udah jalan2 keliling Jawa. hehehehe

  4. Asop October 22, 2010 at 8:46 pm #

    Wah, dunia ini terasa begitu kecil yah..๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Saya gak nyangka kalo Indah yang saya kenal ternyata temen Putri juga…๐Ÿ˜ณ

    Sekali lagi, dunia memang kecil yah.๐Ÿ˜€

    • jasmineamira October 22, 2010 at 9:16 pm #

      hehehehe iyaaa dunia memang kecil๐Ÿ˜€

Leave a Reply

