ecofampiiiirrr (part 2)

19 Oct

tanggal 18 Desember 2009, rombongan ecofampir tiba di Rumpin, Kabupaten Bogor, jam 10 pagi. bawaannya itu looooohh..udah kayak mw nginep selama seminggu, padahal cm 3 hari doang. ada yg bawa koper segala lg. hahahaha

kami nginep di rumahnya Bu Ni’mah. beliau adalah kader posyandu di Desa Rumpin. punya anak namanya Dio, sekarang kayaknya udah masuk SMP. seru kalo ngedenger Bu Ni’mah cerita. kangen sama masakan dan sambelnya Bu Ni’mah. hehehehe

berikut foto2 di Rumpin

ecofampir melihat2 di sekitar DAS Cisadane. udah kayak laskar pelangi😀

 

 

 

 

 

 

suka sekali dgn foto iniii😀

 

 

 

 

 

 

 

ini dia foto full personel nya ecofampir😀

rheza-aku-ruri-cefti-ana-bu ni’mah-dio-restu-naomi-anita-isti-dini-agus

3 Responses to “ecofampiiiirrr (part 2)”

  1. Asop October 19, 2010 at 3:25 pm #

    Eh, coba deh kalo foto yang pertama itu menghadap ke matahari terbenam ato terbit. Lebih baguuuuus lagiiiii…😳

    • jasmineamira October 19, 2010 at 5:30 pm #

      @asop: hmmmm itu pagi2 sih fotonya, jam 8an..iya yah, bagusan kalo pas ngehadep sunrise ato sunset..hehehe
      yaa semoga lain kali bisa foto kayak gitu..amiiiinn🙂

      • Asop October 19, 2010 at 7:47 pm #

        *Ikut mengamini* 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: