..let the rain fall down

12 Oct

terlahir di kota yg dikenal sebagai kota hujan, Bogor, membuat saya sangat menyukai hujan. seneng bgt bisa ngeliatin hujan yg turun dari langit, membasahi seluruh alam ini. rasanya damai kalo lagi ujan🙂

tapi kadang2 suka sebel jg sama hujan. apalagi kalo misalnya lg ditengah jalan, dan tiba2 hujan gede! iiisssssh ga sukaaa😦 tp over all sih seneng bgt sm hujan. hujan kecil, gerimis2 gitu, kan romantis :p

namanya jg kota hujan, jd di bogor itu hampis setiap hari hujan, apalagi kalo sore2. pulang kuliah, nyampe rumah pasti keujanan, sepatu udah basah aja. harus sedia payung setiap hari kalo ga mau kehujanan. pernah suatu hari saya lupa bawa payung, dan ternyata pas lg di angkot mw pulang, malah hujan! jd terpaksa deh turun dari angkot sampe ke rumah hujan2an. jd inget masa kecil kalo hujan2an gitu..hihihii

yg saya suka dari hujan adalah

  1. bau tanah yg bercampur air (bau tanah dlm arti yg sebenarnya loh..hehhe)
  2. suara hujan yg menimpa genteng rumah
  3. merenungi tanda kebesaran-NYA🙂

kalo lagi hujan rasanya seneeeeenngg bgt. bahkan ada hadist ato apa (saya lupa) bahwa waktu hujan itu waktu yg insyaallah diijabah Allah kalo kita berdoa🙂

makanya saya banyak2 berdoa pas lg hujan, mudah2an diijabah😀

2 Responses to “..let the rain fall down”

  1. Goda-Gado October 13, 2010 at 11:51 am #

    wah, pasti orang Bogor byk yg doanya terkabul ya..
    beruntung mereka…

    krn katana kalo pas ujan itu doanya maqbul…

    btw, itu foto asli dr jepretan sendiri???

    KEREN !!

    • jasmineamira October 13, 2010 at 7:21 pm #

      @mas ahmed: amiiiiiiinnn..saya sering bgt berdoa pas hujan..mdh2an aja dikabulin..hehehe
      bukan kok.. fotonya dari mbah google, aduh, lupa dicantumin sumbernya😦
      maaf yah bwt yg punya foto😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: