(*)dalam konfirmasi

11 Oct

berkuliah di jurusan ilmu keluarga dan konsumen yang notabene lebih banyak cewe dibanding cowonya (cewe 41 orang, cowo 3 orang), membuat saya dan teman2 lain lebih jarang berinteraksi dengan cowo di kelas (kecuali dgn 3 orang cowo itu dan teman2 lain yg udah dari dulu dikenal). kasian bgt yah? hahahah -.-‘

begitulah nasib kamii..jadi tiap makan siang, saya dan 9 teman saya (1 cowo, tp dia suka ngilang) suka ngomongin tentang nikah2 gitu..hihihii..apalagi skrg kami kan udah semester 7, kadang2 tuh suka ada pelesetan STMJ = Semester Tujuh Masih Jomblo atau Semester Tujuh Mencari Jodoh. saya lebih setuju yg kedua sih, dari pada masih jomblo, mending mencari jodoh. hahahaha😀

omongan tentang pernikahan jg ga cm terjadi di saya dan 9 teman saya, tp juga dgn semua anak2 IKK di kelas (jumlahnya 44 orang, termasuk saya). kadang2 kami suka ngobrol, terus ada yg nyeletuk “gw mau bikin kartu undangan dari sekarang ahh, tp ntr di nama calon mempelai pria nya ada tanda bintang *, trs dibawahnya ada keterangan: dalam konfirmasi” HAHAHAHAHAHA pengen nikah, tp calon mempelai pria nya belum ada :p

itu lah yg suka kami bicarakan. saya pun akhirnya menyimpulkan, kalo sebenernya sindrom yang menimpa anak2 semester 7 itu adalah ingin cepet menikah. fenomena itu sih yg sering ada di IPB, ga tau kalo di universitas lain. hehehehe

10 Responses to “(*)dalam konfirmasi”

  1. Asop October 11, 2010 at 9:13 pm #

    Ahahaha, biasalah, beginilah omongan kalo udah cukup umur…😆

    Jadi, cari dong calom mempelai prianya…😳

    • jasmineamira October 12, 2010 at 6:29 am #

      calon yg saya pengenin sih udah ada..
      tp pertanyaannya “dia mau ga sama saya?”
      hahahahahaha *sedih bgt yah*

  2. Goda-Gado October 13, 2010 at 11:46 am #

    lha maunya sama siapa??
    ASOP atau sama ………………

    • jasmineamira October 13, 2010 at 7:20 pm #

      @mas ahmed: hah? kok tiba2 sm asop sih?
      hahahahahaha
      nggak tau, kan blm dikasih tau calon suami saya siapa..hehehe
      doain aja lah😀

      • Goda-Gado October 14, 2010 at 7:58 am #

        @Jasmin: lha mau ga, sama ASOP???
        tp kayaknya Asop dah punya tuh…

        namamu khan Jasmine (di sini) meskipun aslinya Putri ya..?
        nah karena bunga melati itu perlu dipetik, mk pasanganmu cari yg namanya ada unsur “pick” misalnya ROPICK, SYAFIQ, wkwkwkwkwkwkwk

      • jasmineamira October 14, 2010 at 9:01 pm #

        @mas ahmed: hahahahahahahahhaha apaa sih, maaaass
        yoooii nama asli saya Putri..hehehe
        lha? kok gitu? nggak ahh, ga kece *lho? :p
        yaa liat nanti aja siapa jodoh saya..hehehee
        *pasti saya posting di blog, insyaallah kalo ada umur😀

    • Asop October 14, 2010 at 8:47 am #

      Lho lho?? Hey heeeeeey kok bawa2 nama saya?? 😆😆

      *ngakak*

    • Asop October 14, 2010 at 8:49 am #

      Mas Ahmed mulai memancing nih…:mrgreen:

      …….memancing ikan di sungai… 😆

  3. Shafiqah Adia Treest October 13, 2010 at 8:37 pm #

    ^_^

    hmm …
    *) dalam konfirmasi … hehe .. kreatif abizzz …

    didoain mbak …
    salam kenal dari tetangga sebelah …

    ^_^

    • jasmineamira October 13, 2010 at 9:17 pm #

      @shafiqah: eeh, mbak udah “nongol” aja..hehehe
      iyaa mohon doanyaaa *lho?!😀
      salam kenal jugaaaa🙂

Leave a Reply

