october wish list :D

8 Oct

waaaaaa kayaknya udah lama saya ga nulis blog..hehehe

pertama, karena jasmine (nama laptop saya) kena virus, jd saya inapkan jasmine di dokter selama 4 hari.

kedua, tugas yg numpuk bikin saya bingung dan sensi bgt. tiap hari ada aja tugas yg harus dikerjain. kuliah saya kan berhubungan sm orang2, jd kebanyakan disuruh nyari responden.

ketiga, lg males nulis2 dan buka laptop (pdahal harus buka laptop jg), soalnya kan tugas2 dikirim lewat e-mail dan harus diketik

keempat, mau baca2 bwt bikin proposal skripsi saya. eh iya, kalo ada yg mau bantu, boleh kok. skripsi saya tentang interaksi ayah-anak. kalo punya rekomendasi buku boleh bgt kok, saya terima dgn senang hati. hehehe ;p

berikut ini october wish list saya:

  1. nyelesein tinjauan pustaka buat proposal
  2. selesein tugas2 mingguan sebelum deadline
  3. ke perpus minimal seminggu sekali (hahaha ga yakin sih :p)
  4. habiskan waktu sebaik2nya dengannya, sebelum november😀

wake me up when october ends 😦

10 Responses to “october wish list :D”

  1. cempaka October 9, 2010 at 1:33 pm #

    Semangat ya mbak🙂 sy cuma bisa bantu doa hiks hiks

    • jasmineamira October 10, 2010 at 6:42 pm #

      makasiiihh yaaa semangatnyaa🙂
      bantu doa jg udah alhamdulillah kok..hiihihii
      kamu jg semangaaatt !!😀
      makasih udah mampir😀

    • Goda-Gado October 13, 2010 at 11:54 am #

      @Cempaka: emang km bisanya hny doa og Cem…

      :p

  2. cheap 925 silver October 9, 2010 at 8:41 pm #

    That’s wonderful, just keep it up.
    It’s the very thing i want to catch. Thanks!

  3. Asop October 11, 2010 at 9:15 pm #

    Hmmmm…. butuh buku ya? Gimana kalo buku “Rich Dad Poor Dad” karya Robert Kiyosaski… 😆
    Bohong kok, itu bukan buku tentang hubungan ayah-anak… judulnya ada yang ada unsur “dad”-nya, itu buku tentang motivasi finansial.🙂

    • jasmineamira October 12, 2010 at 6:30 am #

      gubraaaakkk..saya mah tau kalo buku itu..hehehe
      kalo ada rekomendasi buku ttg ayah-anak, bs tuh tlg kasih tau saya yah *tetep nanya* ehhehe

      • Asop October 14, 2010 at 8:44 am #

        Maap saya bercanda…😆

  4. Goda-Gado October 13, 2010 at 11:55 am #

    Ga ada list jd ibu or istri ???
    hohohohoho

    • jasmineamira October 13, 2010 at 7:25 pm #

      @mas ahmed: judulnya aja “october wish” kalo saya nulis pgn jd istri ato ibu, berarti bulan ini harus jadi..hahaha kecepetan ahh :p

Leave a Reply

