beberapa impian saya

14 Sep

1. jd orang yg berguna dimana pun saya berada

2. ikut pengajar muda dan membantu membangun serta mencerdaskan Indonesia

3. nikah (ga usah ditulis yah ini mah? hehehe)

4. pergi haji dan umroh sm keluarga (dan suami) hihihii ;))

5. nerusin s2 di bidang psikologi (kalo bs di luar negeri, ato ngikut suami deh)

6. punya yayasan yg bergerak di bidang keluarga

7. jadi konsultan keluarga dan anak

8. punya PAUD ato sekolah karakter yg bs buat siapa aja

9. bikin sekolah gratis untuk orang2 yg ngebutuhin

10. jalan2 ke negara2 favorit saya selama ini (yunani, jepang, mesir, inggris, perancis) bersama suami tercintaaa😀

intinya, saya ingin mengubah wajah pendidikan di Indonesia. saya sangat ingin menjadikan pendidikan sesuatu yg memang sangat diperlukan. sejak kuliah di jurusan ini, saya sangat ingin menjadi seorang guru. menjadi seorang panutan untuk mencerdaskan anak bangsa.

semoga impian saya ini terkabul..aamin🙂

Leave a Reply

