sedikit pengingat dari temanku :)

20 Aug

waktu kemaren lagi galau, ada seorang teman yg dgn baik hati mendengarkan cerita saya. saya bercerita panjang lebar. dan akhirnya dia memberi saya beberapa nasehat yg bagus.

pada intinya, wanita sholehah adalah wanita yg bs memaafkan kesalahan orang lain, lapang dada, optimis, murah hati, bahwa sesuatunya adalah baik untuk saya, apa yg saya inginkan dan menurut saya baik, blm tentu di hadapan Allah itu baik. dan apa yg menurut qt jelek, blm tentu di hadapan Allah itu jelek.

semuanya butuh proses memang. kecewa tak apa, sedih tak apa. karena itu adalah fitrah manusia disaat mendapatkan sesuatu yg tidak diinginkan. tp kecewa dan kesedihan jgn sampai berlarut, hanya membuat diri kita tak berdaya.

udah lah, bangkit dari keterpurukan. ramadhan coy! mending ambil wudu, solat duha, ngaji2 kek. malemnya tahajud, nangis2 di depan Allah, minta petunjuk, insyaallah hati tenang.

lo nangis sampe gemuk jg ga akan menyelesaikan masalah, mengembalikan waktu yg telah lalu. mendapatkan harapan yg lo citakan.

kalo lo kayak gini terus, yg ada lo yg rugi!

makasih, teman. kata2mu sungguh membantu🙂

2 Responses to “sedikit pengingat dari temanku :)”

  1. indahnyahidupku September 6, 2010 at 3:26 pm #

    lo nangis ampe gemuk juga ga akan menyelesaikan amsalah…wakakakkakakaka………suka banget deh sama kata2 ini..

    • jasmineamira September 7, 2010 at 8:13 am #

      hahahaha keren yah kata2nya?!
      siapa dulu atuuuhh..hohohooh😀

Leave a Reply

