21 tahun..

13 Jul

12 juli 2010..tepat 21 tahun yg lalu saya dilahirkan ke dunia ini. persalinan normal yg dibantu oleh seorang bidan. orang tua saya kemudian menamai anaknya “PUTRI”. orang tua saya mungkin berharap saya akan menjadi seorang PUTRI dalam keluarga.

21 tahun..bekal apa yg udah saya siapkan untuk perjalanan saya ke akhirat nanti? amal kebaikan apa yg udah saya kerjakan selama ini? masih sedikit sekali amal kebaikan yg telah saya perbuat. saya ingin memperbanyaknya lagi.

awal umur 21 tahun, saya udah mendapat “cobaan”. persahabatan yg telah saya bina selama bertahun2, mengalami goncangan. semoga dapat berakhir dengan indah. saya ingin sekali persahabatan ini berlangsung sampai di akhirat. maafkan saya, teman tersayang. uhibbuka fillah, dengan setulus hati saya mencintaimu karena Allah. sediiihh..itulah yg saya rasakan. saya belum menghubunginya lagi, saya ingin memberi waktu untuk dia agar dapat meredam kemarahan dan emosinya.

saya ingin kembali seperti dulu lagi. bercerita, bercanda, dinasehati.

saya kangen padanya😦

Yaa Allah, mudah2an saya dan dia dapat kembali seperti dulu. pertemukanlah kami kembali. jadikan ukhwah ini semakin kuat.

tidak ada lagi yg saya harapkan selain itu.

Leave a Reply

