cuci piring?? nggak mauuu !!!

26 Jun

kata2 itu akan keluar dari mulut saya segera setelah saya disuruh nyuci piring..pekerjaan rumah tangga yg paling saya hindari..saya nggak suka nyuci piriiiinnnggg!!! jijik, mungkin itu kata yg tepat untuk menggambarkan mengapa saya nggak mau nyuci piring..hehehe..saya lebih memilih untuk nyapu, ngepel, ato beres2 rumah..

waktu SMA, pelajaran biologi, kami disuruh untuk membawa makanan 4 sehat 5 sempurna dan kemudian memakannya bersama-sama di sekolah..pasti harus membawa piring, sendok, garpu, dan perlengkapan lainnya sendiri..sesudah kelas selesai, kelompok saya bermaksud untuk mencuci piring di kosan teman saya, Ica (sahabatku tersayang). akhirnya kami membawa peralatan kotor ke kosan Ica..sampai di sana, teman2 saya pd belum tau kalau saya ga suka nyuci piring..dan saya pun diem aja..pas mereka nyuci piring, saya malah di kamar, nonton tivi (ga tau diri) hahahaaha..setelah dipanggil2, akhirnya saya nyengir dan ngomong kalo saya ga suka nyuci piring😀 mereka semua ketawa..dan akhirnya ketidaksukaan saya untuk nyuci piring itu menjadi bahan olok2an teman2 saya😀

pas kuliah, waktu nginep dalam rangka turun lapang di Rumpin, saya kembali ga mau nyuci piring..tdnya saya dipaksa untuk nyuci piring, tp saya tetep keukeuh ga mau..untung teman2 saya orangnya pada baik (luv u, guys :* ) dan kembali, saya menjadi bahan olok2an gara2 ga suka nyuci piring😀

aneh memang, padahal setiap orang, baik itu laki-laki maupun perempuan, harus mau untuk nyuci piring..kegiatan yg emang harusnya udah mendarah daging..makanya itu, sekarang saya mau ngerubah kebiasaan saya itu..sekarang saya mau kalo disuruh nyuci piring, tp nggak mau banyak2..saya tetep jijik dengan kotorannya (hahaha sok suci bgt) tp seenggaknya, tolong hargai saya yg udah mau mulai mencuci piring..saya mau berusaha kok..dan saya nggak mau jd anak manja lagi..hehehe

hanya butuh waktu untuk mengubahnya..

*tapi kalau udah nikah dan punya cukup uang, saya sangat ingin membeli mesin pencuci piring aja..hahahahahhahahahahahhaha😀

2 Responses to “cuci piring?? nggak mauuu !!!”

  1. Astri July 3, 2010 at 12:00 pm #

    hahahahahahahahahahaha! gw juga ga suka nyuci piring tapi ga sampe ke kamar terus ntn tv! gile lo! gw paling nyuci piring kalo disuruh doang, kalo ada orang laen yg nyuci sih, yasud gw pasti ga di dapur hehe… ternyata kita sama! mari kita beli mesin pencuci piring pas udah nikah hohoho

    • jasmineamira July 3, 2010 at 4:53 pm #

      muahahhahhahahhaha ternyata gw ga sendirian ;p
      banyak jg kayaknya yg ga suka nyuci piring..hehehe
      mari berdoa supaya pas nikah ada yg ngasih kado mesin pencuci piring..amin😀
      tp sekarang gw disini terpaksa nyuci piring sendiri..hehehe *sangat terpaksa sekali..tp gpp deh

Leave a Reply

