mencintai seluruh kekurangan dan kelebihanmu

24 Jun

saat ini memang belum tepat untuk mengatakan hal itu kepadamu..

tapi yakinlah..saya menerimamu apa adanya..dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada didalam dirimu..

kalau memang kamu jodoh saya, saya akan sangat menghormatimu dengan sepenuh hati, akan mencintaimu dengan sepenuh jiwa..tapi tetap, cintaku pada Allah tak boleh bergeser hanya karenamu..begitu pula denganmu..jangan sampai karena cintamu padaku, jd menggeser cinta Allah di hatimu..tidak, aku tidak mau hal itu sampai terjadi..

saya memang belum pantas untuk mengucapkan kalimat itu kepadamu..

karena saya memang belum dipertemukan denganmu..tapi saya yakin, Allah akan mempertemukan kami dengan caranya yg indah..amin🙂

tunggulah saya, pangeran..dan saya akan setia dan sabar menunggumu di sini😉

Leave a Reply

