the first post :)

18 Jun

hello world..

blog pertama saya..hehehe

bingung mw nulis apa..oia, perkenalan dulu aja kali yah..

nama pena saya amira jasmine..seneng bgt sm nama jasmine..my favorite flower..jasmine itu ibarat seorang wanita muda yg lagi wangi2nya..kecil, putih, wangi, tapi rapuh..teman saya sempat bilang kalau saya mirip bunga jasmine..saya kecil, wangi (hohoho), dan rapuh..mereka (teman2) sering mengatakan kalau saya itu ringkih..mungkin emg bener..sekali kena masalah ato ada pikiran, pasti deh kebayang2, gampang banget terluka..yes, i’m a sensitive girl..sedikit terluka dan sedikit susah diobati..

panggil saja saya “putri”..nama yg bagus (menurut saya) meski pasaran..hahahha..i love all my life..my family, my friends, my teachers, my department, and of course, my religionđŸ™‚ alhamdulillah dilahirkan sebagai seorang muslimah..meski saya tidak berasal dari keluarga agamis, tapi saya adalah orang yang berusaha untuk terus belajar tentang agama..saya ingin menjadi wanita yang sholehah, jd dapat membahagiakan kedua orang tua saya..saya juga ingin menjadi hafidzoh (penghafal quran), meski basic saya dalam bidang agama sangat-sangat sedikit, tp saya beruntung mempunyai keluarga dan teman yang mendukung segala perbuatan baik yang saya lakukan..

saya sangat menyukai anak-anak..kuliah saya pun berhubungan dengan dunia anak-anak..sangat beruntung rasanya..semoga saya bisa menjadi ibu yang baik..aamin

intinya..saya menikmati hidup saya..meski penuh intrik dan cobaan (sinetron abis..hehehe) tapi saya tau, inilah skenario hidup yang Allah berikan..sejauh mana saya dapat bertahan dan terus mengingat-Nya disaat bahagia maupun sedih..sekencang apa saya berlari demi menggapai keridhoan-Nya..sekuat apa saya bertahan dengan segala macam cobaan yang diberikan oleh-Nya..hidup adalah perjuangan, perjuangan menggapai keridhoan-Nya menuju jalan surga-Nya..

aku hanya ingin keridhoan dari-Nya..

Maha Pengasih dan Penyayang..

2 Responses to “the first post :)”

  1. Masbro March 2, 2011 at 10:40 pm #

    Alhamdulillah, senangnya bisa komentar di tulisan perdana..

Leave a Reply

