keinginan yang belum tercapai

18 Jun

punya 2 orang kakak perempuan (3 kalau yg 1 blm meninggal) mungkin menyenangkan..tapi kadang saya merasa sedikit tersisihkan..kedua kakak saya itu jarak umurnya cuma 1 tahun..sedangkan jarak kakak saya yang pertama dengan saya 7 tahun, dgn yg kedua 6 tahun..jarak yang jauh..makanya saya memang tidak terlalu dekat dengan kedua kakak saya, hanya pada saat-saat tertentu saja..kami tidak pernah membicarakan tentang hal-hal yang pribadi..saya pun kalau mempunyai masalah, tidak pernah membicarakannya dengan kedua kakak saya itu..entah mengapa..

enaknya punya kakak perempuan adalah bisa bertukar-tukar pakaian dan sepatu atau sandal..karena ukuran tubuh kami memang tidak terlalu jauh..hihihii😉

tapi, sekarang kedua kakak saya sudah menikah..dan keduanya sedang hamil..saya akan punya 2 orang keponakan dalam waktu yang tidak terlalu lama..seru juga sih membayangkannya..

kadang-kadang, saya iri kalau melihat mereka berdua dengan suaminya masing-masing..mesraaaaaa sekali..saya yang belum mempunyai pasangan, kadang harus memalingkan muka dari mereka..sedikit tidak suka dengan tingkah laku kakak saya yang pertama dengan suaminya..kenapa? mereka kadang-kadang tidak tau tempat untuk bermesraan..okelah, saya memang sudah mencapai dewasa muda, udah bukan hal yang tabu lagi untuk melihat atau memperbincangkan tentang sex..tapi, rasanya ga etis kalo harus ngeliat adegan mesra di depan mata..saya malu..hahahha (bilang aja pengen ;p)

nggak muna, saya sangat ingin untuk menikah di usia muda..meski saya tau kehidupan sesudah pernikahan memang sangat sulit, tapi saya sedang berusaha menyiapkannya..saya belajar tentang ilmu keluarga, tentang anak..meski itu baru sekedar teori, izinkan saya untuk membuktikannya di dunia nyata..saya ingin sekali menjadi istri..menjadi seorang ibu, merawat rumah tangga..

jangan mengira tugas menjadi ibu rumah tangga itu gampang..nggak, sama sekali nggak gampang..seorang ibu rumah tangga punya tugas yang berat..mulai dari koki, manajer keuangan, bersih-bersih, manajer suami, supir (kalo punya mobil ato motor), dokter (kalo ada yg sakit), penyemangat, dan lain sebagainya..menjadi ibu rumah tangga juga menuntut kesabaran yang tinggi, penuh kasih sayang dan cinta, kelembutan..

meski wanita sekarang lebih senang menjadi wanita karier, tapi bukan berarti hanya menjadi ibu rumah tangga itu sebuah pekerjaan yang hina..bahkan seharusnya bangga menjadi seorang ibu rumah tangga..bagaimana tidak, ibu rumah tangga dituntut untuk dapat melakukan hampir semua hal..meski awalnya tidak ada basic manajemen keuangan, pasti lama kelamaan sang ibu akan lebih hebat dibanding para mahasiswa manajemen dalam kehidupan nyatanya..

inilah cita-cita saya sejak dulu..menikah dan menjadi ibu rumah tangga..keinginan yang sederhana..sangat sederhana, tanpa harus kuliah tinggi-tinggi pun kemungkinan besar semua wanita akan menjadi ibu rumah tangga..tapi saya tidak mau menjadi ibu rumah tangga yang biasa..saya mau menjadi ibu rumah tangga yang luar biasa, sehingga suami dan anak-anak saya bangga mempunyai istri dan ibu seperti saya🙂

saya ingin membahagiakan semua orang yang ada di sekeliling saya..bermanfaat untuk semua orang..menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti hanya untuk keluarga bukan? tapi untuk semua masyarakat yang ada di sekitar..saya hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang luar biasa hebatnya🙂🙂🙂

Leave a Reply

